Ulasan Tentang Game 007 Legends ini adalah ulasan terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini.  Seharusnya tidak sesulit ini untuk membuat game James Bond yang pantas, bukan? Sejauh materi sumber berjalan, 50 tahun petualangan layar besar 007 seharusnya telah menyediakan tim di Eurocom dengan kekayaan aksi, gaya dan dalih blockbuster untuk menarik dari.

Sayangnya, sepertinya tim pengembangan hanya mengambil sampul belakang di Game 007 Legends ini. Dari beberapa DVD dalam kotak James Bond dan kemudian memutuskan untuk menafsirkannya dalam bentuk Panggilan Tugas orang miskin. Sejauh upeti pergi, ini seperti mengangkat gelas sampanye Anda untuk memanggang seseorang dan kemudian menggunakannya untuk melapisi mata mereka.

Berikut pengaturan untuk kampanye pemain tunggal: dalam sebuah adegan dari Skyfall yang akan datang, Daniel Craig 007 secara tidak sengaja ditembak oleh seorang sniper wanita saat menangkis musuh di atap kereta yang bergerak. Obligasi kemudian merosot ke dalam sungai di bawah, dan sementara paru-parunya penuh dengan air dia tersentak oleh serangkaian kilas balik ke petualangan sebelumnya, masing-masing berfungsi sebagai lima misi yang berbeda dalam permainan.

Misi tersebut diambil (sedikit keluar dari urutan kronologis) dari Goldfinger, On Her Majesty Secret Service, Lisensi untuk Membunuh, Die Another Day dan Moonraker, dengan misi keenam berdasarkan Skyfall yang akan dirilis kemudian sebagai DLC gratis. Anda juga bisa mememainkan game domino99 ini, untuk menemukan game seru lainnya.

Setiap misi diatur di hari ini karena itu adalah Daniel Craig’s Bond menggantikan orang-orang seperti Connery dan Moore, tetapi meskipun pembenaran itu masih terasa sedikit aneh untuk masuk ke sarang alang-alang Blofeld dan mengambil pengintaian terkunci dengan smartphone Anda, atau menonton salah satu dari Antek Goldfinger terbang keluar dari kursi ejektor di Aston Martin DBS modern daripada DB5 asli.

Bahkan semua itu hanya terasa off . Meskipun ada beberapa momen yang setia pada bahan sumber seperti cutscene di mana Obligasi diikat ke lempengan emas dan berkeringat di laser Goldfinger. Game yang membakar untuk sebagian besar game 007 Legends hampir tidak dapat dikenali sebagai pengalaman Bond, apalagi penghargaan untuk sejarah bangga seri.

Mungkin juga disebut Call of Duty: Obligasi Ops, itu mengangkat begitu banyak dari seri penembak andalan Activision. Anda dapat secara praktis melihat Eurocom menandai daftar perkembangannya saat Anda pergi: urutan mini-gun terpasang? Memeriksa. Pelang pintu gerak lambat? Memeriksa. Musuh yang respawn tanpa batas sampai pemain pindah ke pos pemeriksaan yang ditunjuk.